i just ordinary girl

i just part of ONE2k12/smpn3tangsel, not beutiful, not charming, just ordinary yep nothing special! but i have something good mood from my self for do anything. i love drawing, writing, singing yep thought not good like profesional. my inspiration is God, my perent, @arveeys @novitamandaisya, Raditya Dika, Cody Simpson and all my friend.

putry's

Foto saya
tanggerang selatan, Indonesia
hello world! i'm Putri Nurasih Darwanti, my beloved friend called me "puput" or "uti". I'm part of 'clubbing', and anyway, I enjoy my life, friendship and LOVE is the important things for me

Jumat, 15 Juli 2011

my besties!

Hallo blogger aku mau kenalin temen2 aku nih, mereka baik2 loh, seruis deh gaboong. Oke sekarang aku kenalin..

yang pertama Ane, namanya Mutiara Andriane tapi biasa dipanggil ane. Dia ketua osis loh disekola ku, maka nya sibuk banget jarang ada dikelas. kita sering nyanyi bareng yep lagunya I Just Cant Enought atau engga Please Don't Go haha dari dulu nyanyinya cuma itu aja dan lebih lucunya lagi lagu i just can't enought kita nyanyiin cuma itu2 aja ahahah. Ini dia nih orangnya        
hehe ini dia si ane, gimana menurut elo ger?
iya sih ga begitu keliatan abisnya dia gada foto yang lain
uuuhhh sayang banget deh sama ane
















Yang kedua Fitri. yep dia temen di rumahku. Dia yang paling tau semua tentang aku daripada temen2 ku yang lain. dia  kocak loh orangnya haha tapi cantik kok. kita saling share satu sama lain hal itu lah yang bikin kita jadi sahabat. ini nih orangnya
ini nih ger orangnya? cantik ga?
dia orangnya narsis banget
ini aja nih lagi foto2 disamping gua














Yang ketiga Cindy, namanya Cindy Nabila Ghaisani. Cantik orangnya ya tapi gatau deh menurut elo ger, dia juga kocak orangnya wakaka. Dia suka banget sama Nino, Lela uppss salah Lale, Archie, Stitch pokonya yang berbau lucu lucu deh. Kita suka bercandaan bareng aduuuh ngakak deh kalo di inget2 lagi. Nih orangnya
cantik ga? cantikan ger? wakakak



















yang ke empat Rara yep yang pernah aku ceritain itu. Udah kenal kan ger? udah dong pasti, masa lupa sih. dia jago banget gambarnya, aduh pokonya aku kalah deh hehe. mau liat orangnya sama gambarnya ga? ini nih
ini nih ger orangnya. cantikan? cantik dong pasti hehe

nah ini nih gambarnya. baguskan?
pasti dong!

udah semua aku ceritain nih. Gimana temen2 ku? oke kan? iya dong pasti. uuuhh sayang bgt sama mereka({}) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar