i just ordinary girl

i just part of ONE2k12/smpn3tangsel, not beutiful, not charming, just ordinary yep nothing special! but i have something good mood from my self for do anything. i love drawing, writing, singing yep thought not good like profesional. my inspiration is God, my perent, @arveeys @novitamandaisya, Raditya Dika, Cody Simpson and all my friend.

putry's

Foto saya
tanggerang selatan, Indonesia
hello world! i'm Putri Nurasih Darwanti, my beloved friend called me "puput" or "uti". I'm part of 'clubbing', and anyway, I enjoy my life, friendship and LOVE is the important things for me

Sabtu, 16 Juli 2011

kasian wp:'(

ger, kasan nih waordpress gua jarang keurus gara2 elo mulu yang gua urus. Pengen deh move story di wordpress ke elo tapi nanti wordpress gua isinya apa?-___- oiya iya ngertiiii.. move semua story ke elo tapi yang comedi's storynya tetep di wordpress, ye gak? setuju kan? hehe bagusss, loh belom jawab ya?-___-bodolah. lah? terus jadi wordpress gua isinya lawakan semua dong? hahaha bodolah yang penting ke urus wakakak. Eh tau ga? gua nulis sambil nunggu balesan chat temen gua nih, temen sd gua yang paling baek wakakak namanya desy. chat sama dia sambil survey tempat les, ya maklumlah guakan kelas 9 ger jadi perlu persiapan belajar biar SMAnya gampang. desy ngajakin gua di nf nih ger tapi gatau deh bokap boleh apa engga, ya mudah2an boleh amiiiin.  Tapi lama ger les disitu, coba aja lo bayangin dari jam 4sore sampe jam setengah 8malem wutset dah lama kali itu, tapi gapapa deh kalo ada temenya mah. ada temen gua satu lagi yang les disitu ger, namanya arvi dia juga temen sd gua yang paling deket. wah kemungkinan betah gua les disitu. udah deh entar sore bokap pulang langsung bilang langsung suruh daftar wakakak. loh? koko jadi ngomongin tempat les? udah ah, gua move cerita dulu ya ger. buabaaaayy :* ({})

1 komentar: