i just ordinary girl

i just part of ONE2k12/smpn3tangsel, not beutiful, not charming, just ordinary yep nothing special! but i have something good mood from my self for do anything. i love drawing, writing, singing yep thought not good like profesional. my inspiration is God, my perent, @arveeys @novitamandaisya, Raditya Dika, Cody Simpson and all my friend.

putry's

Foto saya
tanggerang selatan, Indonesia
hello world! i'm Putri Nurasih Darwanti, my beloved friend called me "puput" or "uti". I'm part of 'clubbing', and anyway, I enjoy my life, friendship and LOVE is the important things for me

Sabtu, 16 Juli 2011

MANIS TAPI SAYANG BUKAN GUA YANG DIA TUJU-___-

Hari ini gue sekolah nyaman banget. biasa hari jum’at 2pelajaran doang. yap paling enggak kalo kaya gini bisa nyantai sejenak dirumah. daniel itu makin u,u aja saben ari kayanya manis banget kaya pare campur jahe.
engga deng,gua gasetega itu.jiwa gua masih suci kaya bayi masih dililit ari-ari,atau mungkin bidadari 7 .dan bisa aja ada satu orang yang tertukar sama gue di puskesmas.artinya kecantikan surga ada digua.yap,gua selamet.paling enggak gak ada resiko ketuker sama hewan kaya raditya dika.
udah jangan bahas soal raditya dika. gue envy ama tulisanya yang bikin cabe makin alus #ngulekkaliye
iyaa..gua lahir dipuskesmas. nyokap lagi kepasar waktu gue mau lahir,dan gua lahir pas banget sholat jum’at yahh..berkah mungkin (gede rasa)
__________________________-kembali kecerita
gua fikir hari ini sekolah itu biasa aja
tapi engga
pas pelajaran bu Nisa ulangan, sebagian suruh keluar dan GUA!!! bagian yang keluar. das pas banget hari ini daniel olahraga jadi bisa liat daniel deh(ups ketahuan). hahai seneng banget gua bisa ketemu daniel. aaaaaaaa rasanya pengen teriakk!! lagi asik2 liatin daniel eeeehh masuk-___- ulangan berlalu istirahat pun datang daaaan saatnya kekantin sama ira!! eh tau gaaaakk? ketemu dika(temennya daniel) dia ciye2in gua, gua diemin aja pas balik dari kantin masih ada dika, yaudah tuh gua tanya aja si Daniel udah punya pacar belom. dialognya:
gua: eh dikaaa daniel udah punya pacar belom?
dika: udah
UDAH??
jeng jeng NYESEK GUA
gua: serius? anak mana? *sambil ngomong pasrah*
dika: iya. anak aksel
gua: oh *sambil jalan kekelas sama ira*
DEMI APAPUN NYESEK BANGET GUA. NYESEL,SEDIH,GALAH,SEBEL JADI SATU DI HATI GUA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar