i just ordinary girl

i just part of ONE2k12/smpn3tangsel, not beutiful, not charming, just ordinary yep nothing special! but i have something good mood from my self for do anything. i love drawing, writing, singing yep thought not good like profesional. my inspiration is God, my perent, @arveeys @novitamandaisya, Raditya Dika, Cody Simpson and all my friend.

putry's

Foto saya
tanggerang selatan, Indonesia
hello world! i'm Putri Nurasih Darwanti, my beloved friend called me "puput" or "uti". I'm part of 'clubbing', and anyway, I enjoy my life, friendship and LOVE is the important things for me

Sabtu, 16 Juli 2011

ke inget pas gua ulang taun di 81:'(

huyeeee hari ini gua seneng banget melebihi orang yang lagi seneng, tau ga kenapa? karnaaaa HARI INI GUA ULANGTAHUN!! wkwk. Pagi yang indah nan cerah saat ini diawali dengan ucapan selamat ulang tahun oleh sang ibu tercinta. Bangun dengan penuh semangat menuju ke kamar mandi tapi eeeeettt tunggu duluuu… sebelum ke kamar mandi liat handphone dulu dong *ritualpagihari. Ada 1 new message from fitri dia bilang happy birthday ya uti haha. Abis buka handphone baru mandi wkwk. Udah mandi udah rapi tinggal pake sepatu tinggal nunggu ayah, sambil nunggu ayah gua nonton  tv eeehh … pas itu ayah sama ibu bawa kue ulang tahun haha tiup lilin, potong dan serbuuuuu. Abis kenyang makan kue saatnya berangkat sekolah. Disekolah tepatnya di kelas, gua disambut dengan teriakan happy birthday…. wahaha seneng banget gua. Satu per satu memberi gua ucapan selamat ualng tahun dan gua menjawab dengan terimakasih beserta senyuman 3jari haha.
Bel bunyi pertanda istirahat tiba saatnya kekantin, dikanton temen2 gua gua jajanin haha. Abis jajan ke kelas ngumpul2, bercanda, ngomong ini itu. Pas kita lagi ngumpul, si Mega bilang kalo handphone nya ilang. Wak ilang? kok bisa? akhirnya kita cari handphone nya Mega, cari sana sini, buka tas ini itu. Dan ketemuuuu eeh tapi tau ga ketemunya dimana?
Ditas gua.  HA? TAS GUA?
jeng jeng kaget bukan melebihi orang kaget gua
Gua ga percaya itu handphone ada di tas gua, sumpah demi apapun gua ga ngambil handphonenya Mega. Tau ga akhirnya gua diapaan di kelas? di teriakin maling, di sindir2. di kata2in. Sumpah hal itu bikin gua nyesek banget. Seketika air mata gua netes saat kata2 hinaan yang bersumber dari temen gua terlontar buat gua. Dengan sabar, diam , dan rintisan tangisan gua, gua hadapin semua hianaan ini. 1 pelajaran situasi pun belom kunjung menbaik malah semakin gencar gua di hina2. Jam terakhir pun masih tetep seperti itu, gua berfikir entah sampai kapan ini terus berlanjut. Bel pulang tiba, entah dengan siapa nanti gua pulang. Memasuka buku ke tas, menggendong tas, angkat bangku lalu menuju ke pintu tapi pas dipintu tangan gua dipegang sama Delvi, entah apa tujuannya gua gatau. Gua lepaskan tangan gua dari tangan Delvi tapi dari arah belakang siraman air menbasahi badan gua daaaaann…..
eng ing eeeennngggg
ini bukan mimpi buruk buat gua melainkan surpise
yap surprise ulangtahun
didepan kelas gua disiram dengan air. Ahaha seneng banget apalagi pas tau ada Daniel disitu liatin gua haha.  Pas kita pulang, gua disiram lagi et dah bener bener nih-__- Hari ini menjadi hari yang terindah buat gua. Thanks a lot guys you have care to me and make me happy today, love ya:*
Sekian makasih. Maaf kalo jelek:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar