i just ordinary girl

i just part of ONE2k12/smpn3tangsel, not beutiful, not charming, just ordinary yep nothing special! but i have something good mood from my self for do anything. i love drawing, writing, singing yep thought not good like profesional. my inspiration is God, my perent, @arveeys @novitamandaisya, Raditya Dika, Cody Simpson and all my friend.

putry's

Foto saya
tanggerang selatan, Indonesia
hello world! i'm Putri Nurasih Darwanti, my beloved friend called me "puput" or "uti". I'm part of 'clubbing', and anyway, I enjoy my life, friendship and LOVE is the important things for me

Sabtu, 01 Desember 2012

Entah bagaimana

Di tengah hujan, aku berdiri sendiri disini tanpa adanya payung, tanpa adanya seorang pun disampingku. Disini, ditengah hujan, hanya ada sebuah lantunan lagu kesunyian. Sunyi dalam hujan.Seorang yang benar-benar ku sayang, bahkan tak tahu dimana aku sekarang. Dia asik dengan dunianya, tanpa ada benak dalam dirinya tentang bagaimana aku dan perasaan ku.
Seberapa hina nya aku dimata mu? seburuk itu kan aku hingga diri mu enggan membalas perasaanku kepadamu?
Masihku ingat sekali saat pertama kamu menyapa ku. Saat pertama kamu menyebut namaku. Saat pertama kamu mengatakan 'aku'. Rasanya baru kemarin kita ngobrol bareng, kita bercanda, kita bercengkrama. Tapi kini? Semua bagaikan kembali seperti awal. Kembali seperti saat aku belum mengenalmu. Andai bisa ku kembalikan waktu, akan ku kembalikan saat-saat aku disampingmu. Dan bila aku bisa menghentikan waktu, aku ku hentikan saat itu juga. Apa kamu tak mendengar hati ini memanggil mu? Apa kamu tak melihat hati ini menunggu datangnya dirimu? Apa kamu tak merasakan detak jantung ini berdebar saat kamu ada disampingku?
Hanya 1 harapanku bila bintang dilangit jatuh, yaitu kamu sadar tentang siapa yang benar-benar menyayangimu disaat kamu dalam keadaan apapun. God bless......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar