i just ordinary girl

i just part of ONE2k12/smpn3tangsel, not beutiful, not charming, just ordinary yep nothing special! but i have something good mood from my self for do anything. i love drawing, writing, singing yep thought not good like profesional. my inspiration is God, my perent, @arveeys @novitamandaisya, Raditya Dika, Cody Simpson and all my friend.

putry's

Foto saya
tanggerang selatan, Indonesia
hello world! i'm Putri Nurasih Darwanti, my beloved friend called me "puput" or "uti". I'm part of 'clubbing', and anyway, I enjoy my life, friendship and LOVE is the important things for me

Sabtu, 01 Desember 2012

entah bagaimana...... (curhatankecil dari seorang pemilik blog)

Entah dimana aku harus bersembunyi. Entah dimana aku harus berlindung. Kini semua terasa menyulitkan. Kini semua telah membingungkan perasanku. Letih, bila aku terus termenung didalam diam ku. Apa kamu ditakdirnya hanya untuk membuatku terus terdiam seperti ini? Tiap hari, tiap jam, tiap menit dan tiap detik pun tak henti-hentinya otak ini terus memikirkan kamu. Rasa ingin menyapa, tapi entah mengapa hati ini enggan untuk menyapa. Diam, terus terdiam menunggu datangnya dirimu. Tak ada sedikit pun nyali yang keluar di dalam diri ini. Jujur sejujur-jujurnya, aku ingin kamu tau apa yang ada didalam hatiku ini. Aku ingin kamu peka tentang siapa yang benar-bener menyayangimu. Tapi, bagaimana caranya agar kamu tahu tentang semua ini? Sekedar sapa saja aku tak mampu berkata, bagaimana bisa bila aku harus berkata langsung tentang perasaanku pada mu? Aku letih menyimpan semua ini. Tapi, apa daya aku disini? Tak ada yang bisa ku perbuat selain binggung didalam diamku ini. Kini, aku biarkan semuanya mengalir seperti air yang terus mengalir. Aku biarkan perasaan ini terus tumbuh. Aku serahkan perasaanku ini pada waktu yang terus berjalan hingga waktu ini berhenti. Bila suatu saat nanti kamu telah berdua dengannya, aku rela dengan semua yang terjadi. Karena aku tak bisa memaksakan cinta. Aku tak bisa memgulur waktu. Aku hanya bisa merelakan dan mengikhlaskan. Ini bukan berarti rasaku hanya sekedar permainan semata, tapi ini karena cinta tak harus memiliki, tak harus menyakiti dan cinta tak harus mati. Dalam hidupku, aku tak pernah sedikit pun ada perasaan menyesal pernah menyayangimu. God bless......








Tidak ada komentar:

Posting Komentar