i just ordinary girl

i just part of ONE2k12/smpn3tangsel, not beutiful, not charming, just ordinary yep nothing special! but i have something good mood from my self for do anything. i love drawing, writing, singing yep thought not good like profesional. my inspiration is God, my perent, @arveeys @novitamandaisya, Raditya Dika, Cody Simpson and all my friend.

putry's

Foto saya
tanggerang selatan, Indonesia
hello world! i'm Putri Nurasih Darwanti, my beloved friend called me "puput" or "uti". I'm part of 'clubbing', and anyway, I enjoy my life, friendship and LOVE is the important things for me

Sabtu, 16 Februari 2013

Valentine

Valentine's day. Dan, yaaa.... sama seperti tahun-tahun sebelumnya ya. Gue tetep sendiri. Meskipun nggak sendiri juga, karena masih ada temen-temen gue yang super duper hebohnya klimaks. Jadi gue nggak kesepian, tapi sometime ngerasa iya sih. Hahahahahaha........
Happy valentine's day ya yang punya pasangan. Meskipun nan jauh di sana, yang lagi berantem, ataupun yang hubungannya udah diujung tanduk tetep ya Happy Valentine's day. Agak-agak jleb gimanaaa gitu yaa.
Kalo menurut gue sih yaaa.... Valentine itu nggak terlalu penting. Tiap hari juga dapet kasih sayang dari ortu lo, temen-temen lo, orang-orang terdekat lo dan... aduh berat nih gue ngomongnya, hmm oke... pacar. Jadi buat apa kan dirayain kalo lo tiap hari dapetin kasih sayang? Ya itu sih terserah elo ya. Kan ini cuma pendapat gue pribadi doang.
Berhubungan juga dengan agama gue yang nggak boleh ngerayain hari itu. Aduh dafuq deh... ngomong soal agama jadi inget yang dulu. Huhuhu sedih kalo inget yang dulu:" oke lanjut ke topik kita.
Di Valentine juga bertebar-tebar benda yang berbentuk love dan berwana pink. Cokelat juga tuh.
Kemarin pas valentine juga temen gue yang punya pacar ngasih pacarnya itu cokelat. Aduh envy nggak sih cyiiiin? Gue sama temen-temen gue yang super duper hebohnya klimaks itu envy beratttt. Dan... ya akhirnya berujung dengan tebar-tebar kode deh. Hahahah... Oke balik ke topik.
Valentine juga akan menjadi hari biasa-biasa aja kalo yang single. Ewhhhh... iya lah, secara lo mau ngerayain bareng siapa? pacar aja nggak ada~ Tapi yang single tenang aja. Lo tinggal nunggu waktu yang tepat. Semua akan indah pada waktunya kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar