i just ordinary girl

i just part of ONE2k12/smpn3tangsel, not beutiful, not charming, just ordinary yep nothing special! but i have something good mood from my self for do anything. i love drawing, writing, singing yep thought not good like profesional. my inspiration is God, my perent, @arveeys @novitamandaisya, Raditya Dika, Cody Simpson and all my friend.

putry's

Foto saya
tanggerang selatan, Indonesia
hello world! i'm Putri Nurasih Darwanti, my beloved friend called me "puput" or "uti". I'm part of 'clubbing', and anyway, I enjoy my life, friendship and LOVE is the important things for me

Selasa, 12 Juni 2012

Besties

Haiii sorry ya baru nge-post lagi. Soalnya kemarin-kemarin lagi sibuk belajar buat UN dan sekarang semuanya sudah selesai, tinggal cari sekolah aja nih.. Hmm.. nem aku 35,05 nih, alhamdulillah sih tapi nggak sesuai yang aku harapkan. Oiya, sekarang aku mau cerita tentang besties aku yang sangat sangat tercinta;;)
Anissa Arvitania dan Aisya Desy Novitamanda. Yap! merekalah yang akan aku ceritakan.

     Kita temenan sejak kelas 1 SD sampai sekarang loh.. hebat kan? Iyalah! Mereka tempat aku curhat, begitu juga dengan aku, aku juga tempat curhatnya mereka. Kita sering bercanda bertiga, jalan bertiga, nonton bertiga dan sharing apapun bertiga. Dan sekarang kita jarang ketemu, ya.. kadang kita suka janjian main sih. Tapi nggak seminggu dua kali ketemu. NF, lembaga bimbingan belajar yang seminggu dua kali itu yang bikin kita seakrab ini. Tapi karena kita udah lulus jadi kita udah nggak les lagi, dan otomatis aku, Arvi dan Desy jarang bertemu. Kalau ditanya kangen? widiiiiih... pasti jawabannya bukan iya, tapi BANGET. Hahaha... lebay ya? tapi emang itu yang aku rasain sekarang. 

Mau liat fotonya mereka? Iniiiiih.. aku kasih liat

Ini namanya Anissa Arvitania. Cantikkan?;;) Cewek simple tapi kece dan nggak neko2 ini biasa dipanggil Arvi dan dia suka sama 1Direction.  







Nah... yang ini namanya Aisya Desy Novitamanda. Biasanya dipanggil Desy. Cantikkan?;;) Dia juga kaya Arvi, simple tapi kece hehehe...









Mau liat nggak foto kita bertiga? Kasih deh...

Ini nih foto box aku, Arvi dan Desy. Kita fotonya diBintaro Plaza dan sayangnya aku lupa itu tanggal berapa. Gimana menurut kalian?


     Aku sayaaaaangbgtbgt sama mereka. Aku juga nggak mau persahabatan kami hilang hanya karena masalah sepele. Aku harap, kami bisa membawa persahabatan kami ini sampai tua nanti. Pasti lucu ya kalo kami udah nenek-nenek kumpul bertiga dan flashback masa-masa teenager dulu hehehe... Dan aku juga ingin mereka lah yang mengantarku keperistirahatan terakhirku nanti.
See you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar