i just ordinary girl

i just part of ONE2k12/smpn3tangsel, not beutiful, not charming, just ordinary yep nothing special! but i have something good mood from my self for do anything. i love drawing, writing, singing yep thought not good like profesional. my inspiration is God, my perent, @arveeys @novitamandaisya, Raditya Dika, Cody Simpson and all my friend.

putry's

Foto saya
tanggerang selatan, Indonesia
hello world! i'm Putri Nurasih Darwanti, my beloved friend called me "puput" or "uti". I'm part of 'clubbing', and anyway, I enjoy my life, friendship and LOVE is the important things for me

Kamis, 30 Juni 2011

not for me and not for you.. yep! just NOTHING!

Dear my beloved blogger,

Aku mau cerita tentang hatiku nih.. wakakak asekdah. Kenapa ya? setiap aku suka sama someone yang yaaa.. dibilang cakep sih engga dibilang the best juga engga tapi di punya sisi lain yang buat aku suka sama itu orang. Nah setiap orang yang aku suka entah kenapa pasti rata-rata udah punya pacar, aku juga gatau kenapa begitu. Ya bukannya mau ngerebut pacar orang tapi emang hatiku sudah berkehendak lain. Lagian juga kalo aku suka sama someone aku ga berani ngomong sama dia, gatau kenapa? malu kali ya aku? atau mungkin aku takut kalo dia ilfeel sama aku? entah lah-__-

Minggu-minggu ini aku lagi suka sama someone, yang waktu itu aku ceritain.. orangnya sih ganteng *menurutku* terus baik udah gitu yang paling aku sukanya lagi dia jago gambar, waw banget ga tuh. Tapi sayang dia udah punya pacar, pacarnya cantik lagi.. pokonya lebih dari aku deh. Suka kesel sendiri kalo liat dp bbm dia sama pacarnya, untung ya ada rara jadi kesel ku reda.

Udah dulu ye besok lagiiii.. dadah bloggerku sayaaaaang:* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar